• Selasa, 27 September 2022

Gawat! Curanmor di Kerinci Kembali Terjadi, Rekaman CCTV Ini Menunjukan Wajah Pelaku, Ini Ciri-cirinya

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:20 WIB
Pelaku pencuri motor di Kerinci terpantau CCTV  (Mhd Juanda/JambiSiber )
Pelaku pencuri motor di Kerinci terpantau CCTV (Mhd Juanda/JambiSiber )

JAMBISIBER.COM - Pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kerinci kembali terjadi, cuma kali ini pelaku gagal membawa sepeda motor, yang terpantau dari CCTV warga, pada Senin 29 Agustus 2022.

Menurut keterangan warga, pelaku nekat masuk ke perkampungan warga saat pemilik sepada motor sedang melakukan sholat Isya di Masjid Koto Mudik, Air hangat Barat, Kabupaten Kerinci.

Dari pantauan CCTV Senin malam sekitar pukul 19.39 Wib terlihat dari CCTV pengintai, pelaku dua orang pria yang tidak dikenal, yang mengendarai sepeda motor Beat Warna Pink.

Baca Juga: Polda Jambi Ungkap Kasus Judi Online, 62 Pelaku Diamankan

Terlihat satu orang pria berjalan ke depan arah masjid tempat motor tersebut terparkir.

Tampak pelaku berhasil mencongkel  dan langsung bergegas menaiki motor untuk dibawa kabur. Namun sayangnya, motor tersebut di kunci gembok dan di cakram. Akhirnya pelaku langsung meninggalkan motor dan langsung kabur agar tidak diketahui warga.

Salahsatu warga Koto Mudik berinisial CV mengatakan, bahwa kejadian seperti ini bukan baru kali ini. "Bukan baru kali ini aja pak, Ini sudah sering terjadi," katanya kepada JambiSiber, Selasa 30 Agustus 2022 siang.

Baca Juga: Cek Harga Sembako di Pasar Kota Jambi Hari Ini, Selasa 30 Agustus 2022, di Pasar Kasang Ayam Turun

Menurut dia, warga merasa tidak nyaman saat meninggal kendaraan di tempat parkir dan Ia berharap pihak berwajib sering melakukan patroli.

Halaman:

Editor: Ahmad Roni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X