• Senin, 3 Oktober 2022

Sijeuni Mana Suaranya! Jaehyun NCT Rilis Teaser Foto Untuk Lagu Solo Pertamanya Bertajuk Forever Only

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:51 WIB
Jaehyun NCT Rilis Teaser Foto Untuk Lagu Solo Pertamanya Bertajuk Forever Only (Soompi)
Jaehyun NCT Rilis Teaser Foto Untuk Lagu Solo Pertamanya Bertajuk Forever Only (Soompi)

JAMBISIBER.COM - Setelah sukses membintangi drama romance bertajuk "Dear M", kini Jaehyun NCT kembali memberikan kejutan untuk NCTZen (sebutan untuk penggemar Boy Group NCT). Ia dibarkan akan debut solo untuk pertama kalinya.

Aktor sekaligus idol kelahiran 97 itu akan merilis lagu solo perdananya secara resmi pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang. Menurut kabar dari agensi, SM Entertainment, lagu solo Jaehyun NCT akan dirilis pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Perlu diketahui, lagu solo Jaehyun NCT bertajuk "Forever Only" ini merupakan bagian keempat dari proyek "NCT LAB" SM STATION. Jaehyun juga menulis lirik lagunya secara pribadi yang nantinya bergenre R&B.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022 Lengkap dengan Harga Tiket

Kabarnya, lirik lagu "Forever Only" milik Jehyun NCT ini menceritakan tentang sebuah perasaan menginginkan seseorang secara spesifik untuk selalu berada di sisinya. Bahkan ketika segala sesuatu sudah mulai pergi dan menghilang.

Sebuah foto hitam putih yang diambil dari angel samping dengan gaya rambut cepak (Soompi)

Pada tanggal 12 Agustus 2022, SM Entertainment merilis sebuah teaser foto untuk lagu so Jaehyun NCT bertajuk"Forever Only". Sebuah foto hitam putih yang diambil dari angel samping dengan gaya rambut cepak. Foto Jaehyun disetting blur atau buram.

Baca Juga: Komunitas Muslim Albuquerque di New Mexico Menjadi Target Pembunuhan, 4 Pria Muslim Tewas

Hal ini, tentu membuat Sijeuni (nama lain dari NCTZEN) tak sabar untuk menunggu lagu solo Jaehyun NCT dirilis. Hal ini dibuktikan dengan tagar yang sedang trending di Twitter pagi ini, yaitu #Foreveronly_Teaser1.

Halaman:

Editor: Ahmad Roni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Ji Won Resmi Gabung Dengan Agensi Lee Jong Suk

Kamis, 29 September 2022 | 19:12 WIB

DAY6 Perpanjang Kontrak Dengan Agensi JYP Entertainment

Selasa, 27 September 2022 | 00:03 WIB
X