• Senin, 3 Oktober 2022

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru Yang Wajib Di Tonton Tahun 2022

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:08 WIB
Film Horror Indonesia  (chainatp)
Film Horror Indonesia (chainatp)

JAMBISIBER.COM - Film horor masih menjadi genre film favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Saat ini banyak sekali film horor terbaru yang sedang mengisi bioskop tanah air.

Film horor Indonesia pun semakin berkembang dengan kualitas film yang dapat diadu dengan film-film horror dari negara lain. Sensasi menyeramkan dengan kemunculan sosok penampakan membuat para penonton merasakan emosi ketakutan yang tidak sedikit terkadang membuat penontonnya berteriak atau mungkin berkeringat dingin.

Buat kalian pecinta film horor, berikut rekomendasi film horor Indonesia yang wajib kamu tonton dan dapat kamu tonton di bioskop-bioskop yang ada di kotamu :

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Minggu 14 Agustus 2022: Akan Menerima Kabar Baik Tentang Pekerjaan

1. Pengabdi Setan 2 Communion

Pengabdi Setan 2 Communion merupakan Film horor yang sutradari oleh Joko Anwar, pertama kali tayang dibioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022, hingga 9 hari penayangan film ini telah ditonton lebih dari 4 juta penonton di seluruh Indonesia, memecahkan rekor film pengabdi setan 1 dengan total seluruh penonton sebanyak 4 juta pada tahun 2017. Pengabdi setan 2 merupakan lanjutan dari kesuksesan film Pengabdi Setan 1 yang telah tayang di Indonesia pada tahun 2017. Penasaran dengan film pengabdi setan 2 ? Segera tonton di bioskop kesayangan anda.

2. Ivanna

Film horor selanjutnya tidak kalah seram dengan film horror lainnya. Ivanna merupakan film horror yang telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Juli 2022. Film ini mendapatkan angka yang cukup fantasis dalam jumlah penonton, diketahui bahwa Ivanna mendapatkan sebanyak 1 juta penonton dalam 5 hari penanyangan di bioskop. Film ini merupakan film yang adaptasi dari novel Ria Saraswati dan di sutradari oleh Kimo Stamboel. Film ini menceritakan tentang teror wanita Belanda yang telah mati pada masa penjajahan Jepang di Indonesia. Teror itu mulai bermunculan ketika Ambar dan Dika pindah ke sebuah panti asuhan dan kejadian menyeramkan mulai berdatangan ketika mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala di gudang. Tertarik menontonnya ?

3.  KKN di Desa Penari

Halaman:

Editor: Tama Silviana

Tags

Terkini

Kim Ji Won Resmi Gabung Dengan Agensi Lee Jong Suk

Kamis, 29 September 2022 | 19:12 WIB

DAY6 Perpanjang Kontrak Dengan Agensi JYP Entertainment

Selasa, 27 September 2022 | 00:03 WIB
X