Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo di Konser BTS Yet to Come in Busan

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:57 WIB
Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo
Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo

JAMBISIBER.COM - BTS saat ini tengah menggelar konser gratis bertajuk Yet to Come in Busan yang digelar secara offline dan online melalui platform NAVER NOW, Jumat 15 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut, Jin BTS mengumumkan bahwa ia akan memberi kejutan kepada ARMY. Dalam waktu dekat ini, ia Rilis Album Solo miliknya setelah J-Hope sukses rilis album solo miliknya. Jin juga membocorkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan artis besar.

Baca Juga: BTS Masuk Daftar Rolling Stone 50 Album Terbesar Sepanjang Masa

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa BTS akan sibuk pada kegiatan solo para member. Mereka secara resmi juga mengatakan bahwa mulai tahun ini, BTS akan berfokus pada solo karir mereka. Itulah sebabnya mereka mengatakan akan hiatus sementara untuk kegiatan grup.

Seperti disampaikan oleh Jimin pada saat live hari ulang tahunnya, BTS tidak akan bubar. Mereka hanya akan fokus solo karir dan tetap memberikan konten dan karya terbaik untuk ARMY. 

Baca Juga: Butter Jadi Lagu Kedua BTS yang Tembus 1M Streaming Spotify

Jimin juga mengatakan bahwa konser di tahun ini bukan konser yang akan digelar oleh BTS. Mereka akan terus menggelar konser untuk bertemu dan berterima kasih kepada ARMY secara langsung.

Bagaimana ARMY, apakan kalian siap menyambut perilisan album solo milik Jin BTS sang World Wide Hansome?

Editor: Dewi Pratiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X