Konser BTS Yet to Come Selesai, ARMY: THANK YOU BTS!

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 01:14 WIB
Konser BTS Yet to Come in Busan
Konser BTS Yet to Come in Busan

JAMBISIBER.COM - Konser BTS Yet to Come in Busan yang digelar pada tanggal 15 Oktober 2022 secara offline dan online melalui platform NAVER NOW akhirnya selesai.

Konser digelar dengan meriah dan memuaskan bagi ARMY. Meskipun waktu streaming, tak sedikit ARMY yang terhalang jaringan karena sistem error dan buffering. Namun, akhirnya ARMY berhasil menyaksikan hingga selesai.

Baca Juga: Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo di Konser BTS Yet to Come in Busan

BTS menampilkan lagu Run BTS yang membuat ARMY sangat terkesan berkat koreo mereka yang sangat energik. Sehingga menjadi trending di Twitter dengan tagar RUN BTS.

Selain lagu RUN BTS, lagu Mic Drop, Zero O'clock, Run, Young Forever, For Youth, IDOL, Fire, Dynamite, dan masihh banyak lagu lainnya yang turut mewarnai kemeriahan konser BTS Yet to Come in Busan. 

Baca Juga: Gara-gara Ini, Nani F4 Thailand Nangis di Konser Shooting Star Jakarta

BTS juga mengkonfirmasi beberapa rumor mengenai mereka yang membuat ARMY khawatir. Salah satunya adalah rumor mengenai mereka akan bubar karena berita yang mengatakan mereka akan solo debut.

BTS mengatakan mereka hanya perlu mengembangkan karya dan performa mereka secara pribadi sesuai dengan skill yang dimiliki member. Untuk itu BTS akan fokus pada solo karir mereka. 

Baca Juga: Tak Cuma Taeyeon, Kai EXO dan BamBam GOT7 Juga Batal Konser KAMP LA 2022

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X