Run BTS Performance di Konser BTS Yet to Come in Busan Pecah Parah

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 05:30 WIB
BTS bawakan lagu RUN BTS di konser BTS Yet to Come in Busan pecah parah
BTS bawakan lagu RUN BTS di konser BTS Yet to Come in Busan pecah parah

JAMBISIBER.COM - Konser BTS Yet to Come in Busan yang digelar pada tanggal 15 Oktober secara offline dan online melalui platform NAVER NOW sukses membuat ARMY bahagia.

Konser berlangsung dengan megah dan meriah. BTS menyuguhkan penampilan di setiap lagu yang dibawakan dengan sempurna bahkan hingga detail kecil set di panggung konser.

Baca Juga: Konser BTS Yet to Come Selesai, ARMY: THANK YOU BTS!

Salah satu lagu yang dibawakan oleh BTS adalah lagu Run BTS yang sangat menyita perhatian ARMY selama konser. Seperti diketahui bersama bahwa Run BTS merupakan judul salah satu variety show resmi milik BTS.

Lagu yang dirilis resmi 10 Juni 2022 itu, sempat dilarang tayang di stasiun KBS karena tidak lulus sensor dalam segi lirik. Kendati demikian, Lagu Run BTS justru pecah parah saat dibawakan di konser BTS Yet to Come in Busan.

Baca Juga: Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo di Konser BTS Yet to Come in Busan

Alasan KBS tidak memberi izin tayang adalah, terdapat lirik yang mengatakan "diatas yang berlari, diatas yang terbang, menjalankan BTS". Kalimat ini merujuk pada pepatah Korea Selatan: "diatas seseorang yang berlari, ada seseorang yang  terbang".

Dengan adanya keterkaitan tersebut, pihak KBS menilai adanya tendensi antara lirik Run BTS dan pepatah Korea Selatan. Jika ditilik lagi, maksud lirik tersebut adalah "selalu ada seseorang yang lebih baik, Namun BTS selalu satu langkah lebih maju dari mereka." 

Baca Juga: Butter Jadi Lagu Kedua BTS yang Tembus 1M Streaming Spotify

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X