BTS Wamil! Jin Jadi Member Pertama yang Daftar

- Senin, 17 Oktober 2022 | 15:45 WIB
BTS Wamil, Jin jadi member pertama yang daftar
BTS Wamil, Jin jadi member pertama yang daftar

JAMBISIBER.COM - BTS wamil, dan member yang akan mendaftar pertama adalah Kim Seokjin alias Jin BTS. Karena ia adalah member tertua dalam grup.

Keputusan ini diampaikan langsung Agensi BigHit Entertainment pada tanggal 17 Oktober 2022. Jin mendaftar Wamil pada akhir bulan Oktober, saat ini ia sedang mempersiapkan administrasi Tenaga Kerja Militer.

Baca Juga: Run BTS Performance di Konser BTS Yet to Come in Busan Pecah Parah

"Anggota BTS, Jin akan meminta untuk membatalkan penundaan pendaftaran militernya pada akhir Oktober dan kemudian mengikuti proses pendaftaran Administrasi Tenaga Kerja Militer. Anggota lain kemudian akan mengikuti wajib militer mereka sesuai dengan rencana masing-masing", tulis BigHit.

Kabar ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi ARMY. Bagaimanapun, Wamil adalah kewajiban bagi rakyat Korea yang harus ditunaikan. 

Baca Juga: Konser BTS Yet to Come Selesai, ARMY: THANK YOU BTS!

Dalam konser BTS Yet to Come, para member membahas tentang kepercayaan ARMY dan BTS yang harus selalu dijaga. RM sang leader juga menegaskann bahwa ARMY hanya perlu percaya berita apapun yang keluar dari klarifikasi BTS dan agensi.

Jimin juga menegaskan bahwa ARMY tidak perlu khawatir bahwa BTS tidak akan bubar, mereka hanya perlu mengembangkan karir mereka secara personal alias solo karir.

Baca Juga: Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo di Konser BTS Yet to Come in Busan

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X