• Senin, 3 Oktober 2022

Wisata Nongki di Cafe Menjadi Tren Baru Bagi Remaja di Kota Jambi

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Nongkrong di cafe bersama teman. /Pixabay/
Nongkrong di cafe bersama teman. /Pixabay/

JAMBISIBER.COM - Dewasa kini seiring perkembangan waktu wisata tidak harus pergi mengunjungi tempat-tempat wisata seperti gunung ataupun pergi ke luar kota. Disamping membutuhkan waktu yang tepat dimana kita harus menunggu cuti kerja atau libur sekolah, berlibur ke tempat-tempat wisata juga membutuhkan biaya yang cukup besar.

Tren wisata baru hadir di kota Jambi, Generasi milenial khususnya remaja di Kota Jambi lebih memilih untuk berwisata di dalam kota tanpa harus menghabiskan banyak biaya.

Anak-anak remaja di Jambi lebih memilih menghabiskan hari libur sekolah mereka seperti akhir pekan dengan nongkrong di kafe atau istilah kekiniannya “Nongki” dengan meminum kopi dan berkumpul bersama teman-teman mereka.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Jamtos XXI Jambi Hari Ini, Kamis 11 Agustus 2022

Baca Juga: Cek Harga Sembako di Pasar Jambi Hari ini Selasa 9 Agustus 2022, Cabe Rawit Naik

Nongki menjadi pilihan banyak remaja Kota Jambi karena menurut mereka nongki menjadi momen untuk berkumpul bersama teman lainnya dan melepaskan penat setelah seharian disibukkan dengan rutinitas yang membosankan.

Kegiatan yang dapat mereka lakukanpun beragam, beberapa kafe menyediakan permainan gratis seperti permainan kartu uno, domino ataupun permainan lainnya yang dapat dimainkan secara bersama. Kegiatan lain yang dapat dilakukan yaitu mereka dapat bermain game online bersama seperti mobile legend, fire fair dan masih banyak lagi.

Nongki juga menjadi pilihan altenatif untuk berwisata hemat kantong, mereka hanya perlu memesan secangkir kopi, minuman boba, atau jus dan seporsi makanan lalu mereka dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh pemilik kafe seperti live musik dan wifi gratis.

Baca Juga: Kisah Anak Durhaka yang Dikutuk Ibunya Jadi Batu, Legenda Batu Menangis dari Kalimantan Barat

Halaman:

Editor: Ahmad Roni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X