• Selasa, 27 September 2022

Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa HMI di Jambi, 340 Personil Polisi Dilibatkan

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:03 WIB
Personil Polresta Jambi saat mengikuti Apel pagi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi  (Humas Polresta Jambi )
Personil Polresta Jambi saat mengikuti Apel pagi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi (Humas Polresta Jambi )

JAMBISIBER.COM - Polresta Jambi akan mengirimkan ratusan personel BKO untuk mendukung kesiapan pengamanan unjuk rasa dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Jambi.

Apel kesiapan ini dipimpin Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Agung Pratama, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 31 Agustus 2022

Dihadiri oleh para Kabag, Kasat, para Kapolsek serta personel gabungan Polresta Jambi, Polda Jambi, TNI Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Gawat! Curanmor di Kerinci Kembali Terjadi, Rekaman CCTV Ini Menunjukan Wajah Pelaku, Ini Ciri-cirinya

"Mari kita laksanakan pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan prosedur, jangan ada yang membawa senjata api atau pun senjata tajam, dalam pelaksanaan pengamanan tetap bersikap humanis terhadap pengunjuk rasa, hindari sikap arogan yang dapat menimbulkan kesan negatif,"kata Kompol Agung Pratama saat memberi arahan kepada peserta apel.

"Perwira pengendali dibantu oleh Provos bertanggung jawab terhadap personel, cek keberadaan personel sesuai dengan ploting yang telah ditentukan "ujar Kompol Agung.

Baca Juga: Polda Jambi Ungkap Kasus Judi Online, 62 Pelaku Diamankan

Kompol Agung juga mengatakan personel Polresta Jambi  yang terlibat pengamanan ini berjumlah 340 orang, yang di back up Sat Brimob Polda Jambi, Dit Sabhara Polda Jambi, TNI, Dinas perhubungan  dan Satpol PP Provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada rekan rekan TNI, Sat Brimob, Dit Sabhara, Dishub dan Satpol-PP yang telah hadir dalam apel ini, semoga kita dapat bersinergi dengan baik saat tugas pengamanan ini."tandasnya.***

Halaman:

Editor: Ahmad Roni

Sumber: Humas Polresta Jambi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X