BMKG: Waspada Malam Hari Seluruh Wilayah Jambi Dilanda Hujan Petir

- Minggu, 22 Januari 2023 | 18:10 WIB
Ilustrasi cuaca buruk  (pixabay)
Ilustrasi cuaca buruk (pixabay)

JAMBISIBER.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di Provinsi Jambi akan dilanda hujan petir pada Senin 23 Januari 2023.

"Waspada hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Jambi," tulis BMKG di situs resminya, Minggu sore.

Baca Juga: Airlangga Tegaskan Golkar Sudah Resmi Umumkan Calon Presiden

Tulis BMKG, wilayah yang akan diguyur hujan lebat di antaranya Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Bungo, Merangin, Sarolangun, Batang Hari, Tebo, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi dan Kota Jambi. Cuaca ini diperkirakan akan terjadi pada siang hingga malam hari.

Untuk suhu di Provinsi Jambi diprediksi rata-rata memiliki rentang antara 23-32 derajat celsius, kecuali Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh 17-29 derajat Celsius.

Sementara itu, tingkat kelembapan di seluruh kabupaten atau kota di Provinsi Jambi diperkirakan rata-rata antara 60-95 persen.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Transmart Jambi XXI Minggu 22 Januari 2023, Ada Mummies

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut berikut prakiraan cuaca Jambi selengkapnya yang dikutip JambiSiber.com dari laman resmi BMKG:

Merangin

Halaman:

Editor: Ahmad Roni

Sumber: BMKG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X